Preloader


Toko Batik Semarangan


Batik Semarangan sekarang ini sudah menjadi trade merk nya orang Semarang khususnya dan orang Indonesia pada umumnya. Anda jangan mengaku sebagai orang Semarang jika anda belum memiliki batik khas semarangan ini. Batik khas ini bisa anda miliki dalam bentuk baju, kain ataupun hiasan. Lalu dimanakah anda bisa memperoleh batik dengan motif semarangan ini. Anda bisa pergi ke toko batik semarangan. Ada satu toko yang jualan batik khas motif semarangan ini secara online, yaitu Batik Acyuta.


Batik Acyuta adalah Toko Batik Semarangan sekaligus merupakan Rumah Produksi Batik yang memproduksi berbagai macam jenis batik. Ada batik tulis, batik caplis ( Cap Tulis ), batik Cap, Batik celup dan masih banyak lagi. Selain produksi rutin, Batik Acyuta juga menerima pesanan Batik dengan motif, corak dan warna sesuai dengan selera pemesanan. Cocok untuk Seragam, baik itu seragam keluarga, seragam komunitas, seragam sekolah, seragam kerja dan lain sebagainya.



Karena di awal kalimat yang di bicarakan adalah toko batik, mari kembali kita membicarakan masalah batik, terutama tentang penjualannya. Untuk toko yang menjual kain batik di internet, biasa disebut sebagai toko kain batik online. Banyak jenis dan bermacam macam harga yang di tawarkan. Ada batik tulis pekalongan, ada batik cap, ada batik tulis Solo, ada batik madura dan lain lain. Harga yang di tawarkan pun bervariasi. Ada yang menawarkan harga kain batik per meter maupun kain batik per potong. Tetapi dari semua harga yang di tawarkan, biasanya harga batik tulis asli menduduki ranking pertama termahal. Kenapa batik tulis mahal ? Karena batik tulis adalah batik yang di buat benar benar dengan mengunakan ketrampilan, seni dan di kerjakan dengan tangan perorangan. Dan waktu pengerjaannya relatif lebih lama jika di bandingkan dengan produk batik selain batik tulis. Paling sedikit dengan dua pertimbangan tersebut, maka lumrah lah jika harga kain batik tulis asli lebih mahal jika di bandingkan dengan harga kain batik yang lainnya. Tetapi jika harga kain batik tulis masih terlaluy mahal, maka kita bisa mencari kain batik cap tulis atau caplis maupun kain batik cap proses. Dua jenis kain batik terakhir ini harganya di bawah harga kain batik tulis. Tetapi jika kita menginginkan harga yang lebih murah lagi, datanglah ke grosir batik. Biasanya untuk toko grosir harganya dibawah dari toko yang bukan grosir. Tetapi untuk grosir menentukan syarat dan ketentuan yang berlaku. Misalnya seperti contoh, menerapkan minimum pembilian, baik itu dalm bentuk minimum pembelian dalam rupiah maupun minimum pembelian dalam hal jumlah barang yang di beli. Dengan minimum pembelian dan dengan harga yang lebih murah, biasanya orang orang yang belanja di toko grosir ini barang yang di belinya tidak untuk di pakai sendiri, melainkan untuk di jual kembali dengan mengambil keuntungan. Selain itu biasanya kalaupun tidak untuk di jual lagi, biasanya jika bewli di toko grosir di gunakan untuk keperluan seragam, seperti seragam untuk panitia hari kemerdekaan, seragam panitia pernikahan, seragam petugas katering, seragam kantor, seragam sekolah untuk hari hari tertentu dan untuk seragam seragam lainnya.

Apapun tawaran dan pilihan yang di ajukan ke anda, maka anda sebagai konsumenlah yang harus pandai pandai memilih barang. Jangan hanya melihat dari harga yang murah saja, tapi kualitas dan pelayanan juga harus menjadi bahan pertimbangan. Selain itu rekomendasi dari orang yang kita kenal biasanya akan lebih berguna dari pada kita mencari informasi sendiri baik bertanya pada orang yang tidak di kenal maupun dengan cara mencari informasi lewat internet.

Yang terakhir, Selamat Berbelanja.


Untuk melihat koleksi kami, bisa klik di bawah ini :
Batik Tulis
Batik Cap
Busana Batik

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi :
081392086363