Preloader


Trend Busana Batik



Sekarang ini, berbusana batik sudah tidak mutlak di gunakan oleh oarang yang sudah berumur saja. Para kaum milenialpun sekarang susah mulai melirik busana batik. Sebenarnya bukan hanya melirik dan coba coba berbusana batik, tetapi sudah ada beberapa, bahkan mungkin sudah banyak dan sudah ada komunitas para kaum milenial yang bangga berbusana batik. Saking bangganya, setiap hari dalam menjalankan aktifitas sehari hari selalu menyertakan batik.
Untuk urusan harga, batik terbagi menjadi beberapa segmen, Untuk yang suka harga murah meriah, mereka biasanya berburu batik printing. Sebenarnya batik printing tidak bisa di katakan busana atau kain batik. Karena yang di namakan batik sebenarnya adalah yang melualui proses malam / lilin. Sedangkan untuk kain printing proses malam atau lilin tidak ada sama sekali. Jadi untuk kain printing lebih cocok disebut kain motif bati, bukan kain batik. Selanjutnya adalah batik Cap. Untuk batik cap ini, sudah melaui proses pemberian malam atau printing. Harganya lebih mahal dari yang printing. Dan yang menjadi primadona batik adalah batik tulis tangan. Untuk batik tulis ini harganya paling mahal di bandingkan dengan jenis lainnya. Karena semua proses yang di lakukan untuk membuat batik tulis adalah benar benar proses manual yang benar benar menggunakan tangan manusia.
Untik mensiasati harga harga tersebut di atas. Carilah batik di Grosir Kain Batik. Grosir kain batik adalah tempat yang menjual kain batik dengan harga yang murah. Kenapa bisa murah ? Karena biasanya grosir menerapkan syarat dan ketentuan dalam pembelian kain batik. Seperti pembelian minimal dan lain sebagainya. Dengan melihat Harga Kain Batik Grosir tersebut, maka disarankan, jika keperluan kain batik anda banyak, maka belilah di tempat ini dengan Harga Kain Batik Grosir nya. Tetapi jika keperluan kain batik anda masal, contohnya seperti untuk seragam sekolah, seragam instansi, seragam komunitas dan lain lain. Kami sarankan untuk cari Harga Kain Batik Per Meter. Tetapi biasanya Harga Kain Batik Per Meter di perlakukan untuk jenis kain batik printing. Karena kain batik printing buatan pabrik dan dibuat masal, maka panjangnya pun bisa sampai puluhan meter  dan harganya pun bisa ditekan. Jadi sangat cocok untuk pembelian dalam jumlah besar.
Tetapi apapun jenis kainnya, pilihan ada di tangan pembeli. Bijaklah dalam berbelanja. Selamat berbelanja

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi :
081392086363