Preloader


Batik Bersertifikat

Tidak semua pengrajin Batik Semarangan mempunyai sertifikat dalam hal membatik maupun dalam hal bahan baku yang di gunakan. Dari sekian banyak pengrajin Batik Semarangan, hanya yang mempunya kecakapan yang sudah di tentukan oleh negara lah yang berhak memperoleh sertifikat tersebut. Untuk memperoleh sertifikat tersebut, pengrajin benar benar diuji dalam hal pengetahuan maupun kecakapan dalam hal membatik. Salah satu pengrajin Batik Semarangan yang bersertifikat adalah pengrajin Batik Acyuta. Sertifikat tersebut diakui di seluruh dunia. Jadi dalam hal kemampuan, pengrajin Batik Acyuta sudah tidak di ragukan lagi karena duniapun sudah mengakui tentang kecakapan dan pengetahuan pengrajin Batik Acyuta dalam hal batik membatik.


Tips untuk yang mau belanja batik, terutama batik tulis dan batik cap. Utamakan pembatik yang bersertifikat. Karena hasil produksi para pengrajin yang ber sertifikat sudah di akui dunia. Mereka mengakui dari bahan bakunya, dari motif yang di buat, dan teknik pencantingannya, teknik pewarnaannya dan lain sebagainya. Bisa di katakan jika belanja di tempat yang pengrajinnya bersertifikat, pasti kepuasan yang akan di dapat.
Khusus untuk Batik Acyuta Semarang, motif yang di hasilkan selalu di produksi dalam jumlah yang sangat terbatas. Jadi bisa dikatakan yang Jual Kain Batik Semarangan yang motifnya ekslusif itu  ya di toko batik semarangan Batik Acyuta ini. Anda akan lebih terlihat keren jika anda memakai batik dengan motif yang sangat ekslusif, tidak ada yang menyamai. Coba bayangkan, jika anda pergi ke suatu tempat, contohnya seperti menghadiri pesta resepsi pernikahan teman. Anda di sana sedang ha ha hi hi ngobrol dengan relasi, tiba tiba ada seseorang yang lewat di samping anda atau bahkan berdiri tepat di samping anda, apa yang anda rasakan. Pasti anda saat itu juga pengin punya ilmu terbang supaya saat itu juga anda bisa terbang pindah tempat ke tempat lain yang tidak ada yang menyamai baju yang anda kenalan. Atau mungkin anda pengin punya ilmu menghilang supaya saat itu juga bisa menghilang dari pandangan orang orang di sekitar anda. Tapi hal iu tidak akan terjadi jika anda beli batik di tempat yang Jual Kain Batik Semarangan Batik Acyuta Seamarang. Jika anda nggak percaya, anda bisa buktikan sendiri. Memang sikh untuk produksi satu kotif tidak hanya di produksi satu, tetapi dari produksi yang hanya sedikit itu penyebarannya ke seluruh Indonesia. Jadi bisa di bayangkan, berapa persen kemungkinannya anda bisa menumukan satu motof yang sama di Indonesia ini. Tapi itu tidak berlaku jika anda memang pesannya sama atau kembaran dengan pasangan anda.

Untuk melihat koleksi kami, bisa klik di bawah ini :
Batik Tulis
Batik Cap
Busana Batik

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi :
081392086363