Preloader


Jual Batik Online



Jaman now, sepertinya tidak ada barang yang tidak bisa di jual online. Hampir semua jenis barang dijual secara online. Atau paling nggak di atawarkan secara online. Tidak terkecuali batik. Jual Batik Online adalah salah satu strategi penjualan menjangkau seluas mungkin paea calon pembeli. Memang betul, dengan jual batik online, maka calon pembeli yang bisa mengakses bisa dari seluruh Indonesia, bahkan bisa seluruh dunia.
Untuk memasarkan batik secara online sebenarnya tidaklah susah susah amat. Ada beberapa cara yang bisa dilakukan oleh seorang pen jual batik online. Beberapa cara tersebut antara lain adalah berjualan lewat sosial media seperti Facebook, Instagram, whatsapp dll. Cara lainnya adalah dengan memasatkan batiknya lewat marketplace seperti buka lapak, toko pedia, bli bli dan lain lain. atau bisa juga dengan membuat website sendiri dan memasarkan batiknya lewat website tersebut.
Untuk harga di online dengan jenis barang yang sama rata rata hampir sama dengan harga yang offline. Kecuali beda jenis atau beda kualitas. Seperti contoh, kita tidak bisa membandingkan harga batik tulis dengan harga batik printing. Sudah jelas harga batik tulis akan lebih mahal. Berbicara batik tulis, Batik Tulis Pekalongan adalah primadonanya. Batik Tulis Pekalongan banyak di buru oleh berbagai kalangan. Mulai dari kalangan masyarakat biasa sampai ke kalangan masyarakat kelas atas. Dan kota Pekalongan sendiri terletak di tempat yang strategis di jalur utama Pantura dan terletak hampir persis di tengah tengah jalur utara Pulau Jawa. Ini menyebabkan akan banyak pelintas jalur utama mampir ke Pekalongan untuk berbelanja Batik. Tetapi apapun itu keunggulan batik tertentu, keputusan membeli tetap terletak di tangan pembeli. Pembeli berhak untuk memilih batik mana yang di sukai dan setelah itu pembeli juga yang medmpunyai hak untuk membeli batik mana yang akan di belinya. Maka dari itu, sebagai pembeli, bersikaplahlah bijak dalam berbelanja. Jangan hanya menuruti keinginan, tetapi akan lebih bijak jika kebutuhan yang harus utama di turuti. Selamat berbelanja batik.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi :
081392086363